“Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’, (yaitu) orang-orang yang meyakini bahwa mereka akan menemui Tuhannya dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya”. (Al-Baqarah: 45-46)

Jumat, 23 Agustus 2013

Rindu..


Tuhan..
Aku rindu saat itu..

Saat itu aku merasa senang setiap hari..
Seperti kecanduan!

Tuhan..
Aku rindu saat itu..

Saat itu aku punya alasan untuk cemburu..
Tertawa dan menangis dalam waktu yang bersamaan!

Tuhan..
Aku rindu saat itu..

Saat itu aku merasa sempurna..
Lupa akan cacatku!

Tuhan..

Aku rindu saat itu..
Aku rindu saat jatuh cinta!


Tolong buat aku jatuh cinta sekali lagi, Tuhan..
Kumohon.. Aku benar-benar merindukannya!

Dikutip dari novel “Waktu Aku Sama Mika”



Tidak ada komentar: